Di Podcast Youtube Deddy Corbuzier, Siti Fadilah Bongkar Soal Corona, Bill Gates hingga WHO

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:15 WIB
loading...
Di Podcast Youtube Deddy Corbuzier, Siti Fadilah Bongkar Soal Corona, Bill Gates hingga WHO
Siti Fadilah melalui podcast di akun Youtube Deddy Corbuzier. Foto/Youtube
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Fadilah Supari , mengungkap sejumlah permasalahan yang pernah menjeratnya, hingga kini mendekam dalam penjara.

(Baca juga: Di Tengah Wabah Corona, Beredar Surat dari Siti Fadilah Supari untuk Jokowi)

Hal itu diungkapkan Siti Fadilah melalui podcast di akun Youtube Deddy Corbuzier. Video tersebut baru diunggah hari ini, Kamis (21/5/2020) yang berjudul Siti Fadilah, Sebuah Konspirasi - Saya Dikorbankan (Eksklusif). Dari pengamatan SINDOnews, hingga pukul 21.27 WIB, jumlah penontonnya mencapai 805,956 views.

(Baca juga: Dari Penjara, Siti Fadilah Beri Tahu Jokowi Cara Hadapi Corona)

Nama Siti Fadilah sendiri kembali mencuat saat pandemi virus Corona (Covid-19) dan menyuarakan agar Indonesia tidak tunduk dengan World Health Organization (WHO) serta tidak menggunakan vaksin dari Bill Gates.

"Jadi ada sesuatu yang aneh, saya ikutin Bill Gates ini, di salah satu forum ekonomi internasional. Dia jadi pembicara utama, bahwa di situ dia bilang nanti akan terjadi pandemi. Anehnya dia mempersiapkan vaksin," jelas Siti Fadilah.

"Ini dia kan (Bill Gates) bukan dokter, dia enggak pernah sekolah kedokteran, kenapa dia begitu fasihnya menganalisa akan terjadi pandemi, menganalisa dunia akan butuh vaksin sekian miliar. Untuk saya itu tidak masuk di akal," sambung Siti Fadilah.

Dia menegaskan, bahwa Bill Gates merupakan sosok yang dikenal sebagai pebisnis, merupakan seorang ahli komputer. "Mungkin dia ahli virus di komputer, tapi kan virus di manusia berbeda," kata dia.

Siti adalah sosok yang mampu menentang WHO saat wabah flu burung merebak di Indonesia beberapa tahun silam. Dia mampu menang melawan WHO dan berhasil mereformasi, sehingga tidak terjadi pembelian massal vaksin untuk flu burung dan pandemi berhasil diselesaikan di tangan Siti Fadilah kala itu.

"Ya tidak ada vaksin untuk flu burung, karena kita tolak. Saya membuktikan virus flu burung tidak menular dan tidak perlu vaksin. Saya stop flu burung, tidak dengan vaksin," tegas Siti Fadilah yang saat ini tengah terbaring sakit di rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)