Hotman Paris Siap Bantu Anak Awak KRI Nanggala yang Viral Larang Ayahnya Berlayar

Selasa, 27 April 2021 - 12:09 WIB
loading...
Hotman Paris Siap Bantu Anak Awak KRI Nanggala yang Viral Larang Ayahnya Berlayar
Adapun seorang ayah yang dikunci di kamar oleh anaknya itu diketahui Lettu Laut (P) Imam Adi, salah satu awak Kapal Selam milik TNI AL, KRI Nanggala 402. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Video viral yang merekam momen seorang anak laki-laki, Azka mengunci ayahnya di kamar belakangan ini menyita perhatian banyak pihak. Adapun seorang ayah yang dikunci di kamar oleh anaknya itu diketahui adalah Lettu Laut (P) Imam Adi, salah satu awak Kapal Selam milik TNI Angkatan Laut, KRI Nanggala 402.



Kata Hotman, apakah tindakan seorang anak laki-laki itu merupakan firasat atau bukan, hanya Tuhan yang tahu. Dalam video itu, Hotman meminta siapapun untuk menghubungkannya dengan ibu atau keluarga dari seorang anak Lettu Laut (P) Imam Adi tersebut.

"Saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan sekolah anak tersebut sebagai bukti rasa keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat negara yang telah mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan menjalankan tugasnya dengan segala risiko berat begitu. Jadi tolong agar keluarganya anak tersebut, Hotman Paris, saya bersedia membantu biaya sekolah anak tersebut, Salam Hotman Paris," pungkasnya.

Pesan Hotman Paris di Instagram itu pun mendapat tanggapan berbagai warganet. Video Hotman Paris itu sudah sekitar 380 ribu dilihat dan mendapat 1650 komentar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)