Selain Neno Warisman, Ini Tokoh Perempuan yang Gabung Partai Ummat

Senin, 26 April 2021 - 12:25 WIB
loading...
Selain Neno Warisman, Ini Tokoh Perempuan yang Gabung Partai Ummat
Amien Rais, pendiri Partai Ummat saat memimpin rapat. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selain Neno Warisman , sejumlah tokoh perempuan dengan beragam latar belakang juga bergabung dengan Partai Ummat , partai barunya M Amien Rais. Siapa saja?

Menurut inisiator Partai Ummat Agung Mozin, tokoh perempuan yang gabung Partai Ummat antara lain Nurdiati Akma, yang sudah dikenal luas gerakannya membela kaum yang lemah.

"Ibu Aida Ismeth Abdulah dari Batam, istri Pak Ismeth Abdullah mantan Ketua Badan Otorita Batam. Selain itu, ada pimpinan ormas-ormas perempuan Islam," ujar Agung Mozin kepada SINDOnews, Senin (26/4/2021).



Diberitakan sebelumnya, Neno Warisman bergabung dengan Partai Ummat dan bahkan menjadi salah satu pendiri."Bunda Neno Warisman gabung bersama Partai Ummat dan termasuk salah satu pendiri Partai Ummat," kata inisiator Partai Ummat Agung Mozin kepada SINDOnews, Minggu (25/4/2021).

Selain Neno, ada mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban yang juga gabung dengan Partai Ummat. Nama Buni Yani pun masuk dalam barisan Partai Ummat. Partai yang didirikan Amien Rais dkk ini akan dideklarasikan pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah bertepatan dengan Kamis, 29 April 2021.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)