Khawatir Muncul Gangguan, Panitia Deklarasi Partai Ummat Ambil Keputusan Ini

loading...
Khawatir Muncul Gangguan, Panitia Deklarasi Partai Ummat Ambil Keputusan Ini
Deklarasi Partai Ummat akan tetap dilaksanakan pada 17 Ramadhan 1442 H atau pada 29 April 2021. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Inisiator Partai Ummat Agung Mozin menyatakan, Deklarasi Partai Ummat akan tetap dilaksanakan pada 17 Ramadhan 1442 H atau pada 29 April 2021.

"Alhamdulillah bahwa acara "Deklarasi Nasional" Partai Ummat Insyaa Allah akan bisa kita saksikan bersama-sama lewat layar VIDEO (shooting) yang sudah dipersiapkan dalam beberapa hari ini oleh temen-temen team TP3U Pusat," ujar Agung saat dihubungi, Jumat (23/4/2021).

Agung menuturkan perubahan kegiatan deklarasi partai yang dibentuk mantan Ketua MPR sekaligus pendiri PAN Amien Rais. Dia menyebutkan, bahwa rencana awal acara deklarasi ini akan dilaksanakan secara Online via ZOOM, tetapi karena pertimbangan keamanan terutama kekhawatiran tentang gangguan sinyal dan gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga diputuskan acara deklarasi nasional dibuat dalam bentuk shooting VIDEO yang bisa disaksikan di channel: Youtube Amien Rais Official secara aman.

Baca juga: Agung Mozin: MS Kaban Akan Gabung Partai Ummat

"Bahwa karena acara deklarasi ini digelar ketika masih dalam suasana pandemi, maka yang menjadi pertimbangan utamanya adalah faktor keamanan dan perizinan, serta terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) di acara tersebut," ungkapnya.



Lebih lanjut Agung mengatakan, terkait dengan persiapan deklarasi, maka Tim atau panitia pusat yang disebut TP3U Pusat akan menyaksikan video acara deklarasi yang dipusatkan di Yogyakarta, kemudian dilanjutkan ZOOM dengan TP3U Provinsi dan Daerah.

Baca juga: 4 Fakta tentang Alotnya PAW Ahmad Hanafi Rais

Kemudian, kata Agung, TP3U Provinsi dapat menyaksikan video acara deklarasi tersebut secara bersama-sama di kota Provinsi masing-masing, yang akan dilanjutkan dengan acara Zoom dengan para pendiri dan inisiator ditingkat Pusat.

"TP3U Daerah bisa menyaksikan video acara deklarasi di daerah masing-masing, bisa secara bersama-sama dengan anggota TP3U Kab/Kota dan Kecamatan lewat siaran tunda sore/malam harinya, atau kalaau siangnya bisa menyaksikan langsung lewat Youtube secara sendiri-sendiri di rumah atau di tempat kerja masing-masing," tandasnya.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top