Suara Hati Istri Awak KRI Nanggala 402: Yakin Suami Segera Pulang

Minggu, 25 April 2021 - 11:14 WIB
loading...
Suara Hati Istri Awak KRI Nanggala 402: Yakin Suami Segera Pulang
Foto/akun Instagram @gresiliafn
A A A
JAKARTA - Tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 di Perairan Bali membawa duka yang mendalam bagi para keluarga yang ditinggalkan terutama istri para awak.

Istri Sertu Rusdiansyah Rahman, awak KRI Nanggala 402 , Gresilia memposting di akun Instagram @gresiliafn terus berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar suami dapat pulang kembali dengan selamat.

"Kami istri-istri dari semua crew KRI Nanggala yakin bahwa suami-suami kami baik-baik saja dan akan segera pulang," repost akun @gresiliafn dari story whatsapp Ibu Komandan NGL, Minggu (25/04/2021)



Ia pun berharap kepada masyarakat untuk tidak memutus harapan bagi para keluarga yang ditinggalkan. "Biarkan kami optimis, jangan memukul harapan kami," repostnya.

Sebelumnya, KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam. Hal ini diketahui dari peningkatan fase pencarian KRI Nanggala 402 telah naik dari fase submiss (hilang) menuju fase subsunk (tenggelam). "Saya atas nama Panglima TNI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam. Kita bersama-sama mendoakan supaya proses pencarian ini terus bisa dilaksanakan dan bisa mendapatkan bukti-bukti kuat," kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.



Panglima TNI menjelaskan, operasi Search and Rescue (SAR) telah memasuki hari keempat sejak dinyatakan hilang pada Rabu lalu. Sejak awal, seluruh komponen yang dikerahkan telah bekerja semaksimal mungkin untuk mencari keberadaan kapal selam tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)