Hadiri KTT ASEAN, PM Singapura dan Menlu Thailand Tiba Berdekatan di Indonesia

Sabtu, 24 April 2021 - 12:00 WIB
loading...
Hadiri KTT ASEAN, PM Singapura dan Menlu Thailand Tiba Berdekatan di Indonesia
Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong dan Menteri Luar Negeri Thailand, Don Pramudwinai tiba di Indonesia mengadiri KTT ASEAN. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong dan Menteri Luar Negeri Thailand, Don Pramudwinai tiba di Indonesia. Rombongan kedua negara tersebut langsung menjalani PCR Swab Antigen sebelum mengadiri ASEAN Leaders' Meeting (ALM).

PM Singapura, Lee Hsien Loong tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten pada Sabtu 24 April 2021 pukul 09.48 WIB. Kehadiran PM Singapura didampingi oleh Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia, Anil Kumar Nayar.

Kehadiran keduanya disambut oleh Kepala Protokol Negara (KPN) Andy Rachmianto. "Kunjungan PM Singapura dilakukan dalam rangka menghadiri kegiatan ASEAN Leaders' Meeting (ALM) yang diselenggarakan pada hari ini di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta," dikutip dari Portal resmi Presiden RI, Sabtu (24/4/2021).

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Thailand, Don Pramudwinai tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten pada pukul 09.15 WIB. Kedatangan Don disambut oleh Pejabat Fungsional Diplomat Madya Kementerian Luar Negeri, Fauzi Bustami.

Selanjutnya, rombongan PM Singapura dan Menlu Thailand langsung menuju ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno-Hatta Terminal 3 VIP menjalani PCR swab test sebagai penerapan protokol kesehatan sebelum mengikuti ALM.

"Sesuai prosedur, terlebih dahulu untuk melakukan PCR swab test dan penapisan kesehatan yang diperlukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan sepanjang penyelenggaraan ASEAN Leaders' Meeting," jelas rilis tersebut.

Setelah itu, kedua rombongan langsung bergerak meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta menuju lokasi ASEAN Leaders' Meeting di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)