Sultan Brunei Tiba di Indonesia untuk Hadiri KTT ASEAN

Sabtu, 24 April 2021 - 11:14 WIB
loading...
Sultan Brunei Tiba di Indonesia untuk Hadiri KTT ASEAN
Pemimpin Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, pada pukul 16.54 WIB, Jumat 23 April 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemimpin Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, pada pukul 16.54 WIB, Jumat 23 April 2021.

Sultan Brunei terlihat menuruni tangga pesawat didampingi oleh putranya Mateen Bolkiah dan disambut dengan Menteri Luar Negeri II Brunei Darussalam, Dato Seri Setia Haji Erywan. Baca juga: Tiba di Indonesia Hadiri KTT ASEAN, PM Malaysia Jalani Tes PCR Swab Test

"Bersama dengan seluruh rombongannya, Sultan Brunei menuju rangkaian kendaraan yang telah disiapkan di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung bergegas menuju hotel untuk mempersiapkan kegiatan selanjutnya," kutip keterangan dari Biro Pers Presiden.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menghadiri rapat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang dilaksanakan pada 24 April 2021 di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)