Presiden PKS Serukan Penolakan terhadap Terorisme dan Penodaan Agama

Kamis, 22 April 2021 - 20:14 WIB
loading...
Presiden PKS Serukan Penolakan terhadap Terorisme dan Penodaan Agama
Pertemuan Partai Demokrat dengan PKS membahas berbagai isu kebangsaan terkini dan masa depan demokrasi Indonesia. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Ahmad Syaikhu menggelar diskusi secara tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Syaikhu menyampaikan seruan untuk bersama-sama menolak segala bentuk aksi kekerasan seperti terorisme, anarkisme dan separatisme yang mengancam keamanan dan pertahanan NKRI.

"Serta tindakan penodaan agama yang menciderai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dan dapat memecah belah bangsa,” kata Syaikhu.



Tak hanya itu, dia juga menegaskan penolakan terhadap upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat Islam.

“Kami juga menolak segala upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat islam. Islam dan seluruh agama di dunia adalah ajaran yang menyerukan rasa persaudaraan dan perdamaian,” ujarnya.

Syaikhu mengungkapkan, silaturahim kebangsaan ini merupakan kegiatan rutin PKS dengan berbagai elemen keumatan dan kebangsaan dalam rangka sinergi dan kolaborasi. Sebelum berkunjung ke Partai Demokrat, PKS telah menerima kunjungan dari PPP.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3001 seconds (0.1#10.140)