Eduversal dan Kharisma Bantu Masyarakat Terdampak Corona

Kamis, 21 Mei 2020 - 12:39 WIB
loading...
Eduversal dan Kharisma Bantu Masyarakat Terdampak Corona
Sebagai salah satu bentuk kepedulian Yayasan Edukasi Universal (Eduversal) Indonesia dan Sekolah Kharisma Bangsa terhadap masyarakat yang terdampak Corona. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk kepedulian Yayasan Edukasi Universal (Eduversal) Indonesia dan Sekolah Kharisma Bangsa terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 (virus Corona), telah diberikan donasi paket logistik makanan di Wisma Atlet, Jakarta, Rabu 20 Mei 2020.

Paket Donasi yang berasal dari guru, staf dan pihak terkait di lingkungan Yayasan dan Sekolah tersebut berjumlah 41 paket logistik dan telah diterima oleh Koordinator Logisitik, Mayor TNI Hadi dan Tenaga
Medis Dr. Enrico di Gedung Logistik Wisma Atlet Kemayoran Tower 3.

"Kami sungguh mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Eduversal dan Sekolah Kharisma Bangsa atas bantuan ini. Bantuan yang diberikan tentunya akan sangat bermanfaat untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak Covid-19." kata Mayor Hadi kepada para donatur dari Yayasan Eduversal dan Kharisma Bangsa yang diwakili oleh Yusuf Tanriverdi & Azka Dermawan.

Sementara perwakilan dari Yayasan Eduversal www.eduversal.net, Azka Dermawan mengatakan, aksi sosial ini merupakan salah satu agenda menjalankan amanah yang dituangkan didalam AD/ART Yayasan Eduversal Indonesia, yakni kepedulian terhadap korban bencana alam, yatim piatu, kaum dhuafa atau karena musibah yang memerlukan bantuan.

"Seperti penderitaan yang dialami masyarakat Indonesia akibat pandemi Covid-19 ini. Mari kita saling bahu membahu memberikan dukungan agar wabah virus Corona ini segera berlalu," tuturnya.

"Tenaga kesehatan pun tidak sendirian dalam menghadapi situasi sulit ini, kami akan selalu mendukung para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan memerangi virus Covid-19,” tambah Yusuf dari Kharisma Bangsa.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)