Bencana Bertubi-tubi, Iwan Fals Imbau Fansnya Ikut Bantu Korban Musibah

Minggu, 11 April 2021 - 11:54 WIB
loading...
Bencana Bertubi-tubi, Iwan Fals Imbau Fansnya Ikut Bantu Korban Musibah
Penyanyi legendaris Iwan Fals. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi legendaris Iwan Fals menyatakan berduka atas berbagai bencana yang melanda Tanah Air. Terbaru adalah gempa yang terjadi di Malang, Jawa Timur.

Musikus bernama asli Virgiawan Listanto ini mengajak para pendukungnya, Orang Indonesia (OI) untuk ikut memberikan bantuan kepada korban bencana.

Hal itu diungkapkan Iwan melalui akun Twitternya, @iwanfals, Minggu (11/4/20210).

"Wah musibah bertubi-tubi ya, saya ikut berduka dan untuk teman2 Oi, maupun yang lainnya, kalau ada tenaga dan waktu bantulah saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan di NTT maupun Gempa Malang dan sekitarnya, terima kasih," tulis Iwan dengan emoji dua tangan menyatu seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bencana terjadi di sejumlah wilayah di Tanah Air belakangan ini. Setelah banjir bandang akibat siklon seroja di NTT dan NTB yang menelan korban meninggal lebih dari 150 orang dan puluhan orang hilang, bencana terjadi Malang, Jawa Timur.

Gempa bumi magnitudo 6,1 mengguncang Malang pada Sabtu 10 April 2021. Tercatat musibah tersebut merenggut nyawa delapan warga dan melukai puluhan orang.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)