Densus 88 Masih Buru 4 Buronan Terduga Teroris di Jakarta

Jum'at, 09 April 2021 - 17:52 WIB
loading...
Densus 88 Masih Buru 4 Buronan Terduga Teroris di Jakarta
Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror sampai kini masih memburu empat buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) terduga teroris di wilayah DKI Jakarta. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Detasemen Khusus ( Densus) 88 Antiteror sampai kini masih memburu empat buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) terduga teroris di wilayah DKI Jakarta.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan, Densus 88 merilis ada enam orang yang masuk dalam daftar DPO. Namun, dua diantaranya sudah ditangkap, sehingga sisa empat orang lainnya.
"Tim penyidik Densus 88 telah menambahkan 3 DPO lagi yang sebelumnya ada 3 DPO sehingga berjumlah 6 DPO yaitu NF, ARH, YI, W, S, dan SA. Ini dari 3 DPO bertambah menjadi 6 DPO. Kan tadi 6 DPO, dua tertangkap. Berarti masih ada 4 DPO lagi yang belum ditangkap," kata Ahmad dalam di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).

Satu orang terduga teroris yang ditangkap adalah, Nouval Farisi ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan, tadi malam.

"Kalau menyerahkan diri, dia datang. Tapi ini orang tuanya memberikan informasi tentang keberadaan anaknya sehingga tim Reserse dari Polsek Setiabudi datang ke rumahnya untuk mengamankan," ujar Ahmad.

Sementara itu, Ahmad menyebut, sampai dengan saat ini Densus 88 Antiteror sudah menangkap 12 terduga teroris di wilayah DKI Jakarta. Baca juga: Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Terduga Teroris di Tanjung Barat, Jaksel

"Sampai saat ini ada 12 TSK yang telah diamankan oleh penyidik densus 88 di wilayah DKI dan sekitarnya," ucap Ahmad.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)