KPAI Dalami Dugaan Penelantaran Anak oleh Komisaris Independen BUMN

Selasa, 06 April 2021 - 18:43 WIB
loading...
KPAI Dalami Dugaan Penelantaran Anak oleh Komisaris Independen BUMN
Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) masih menelusuri kasus dugaan penelantaran anak oleh guru besar PTN di Bandung sekaligus Komisaris Independen BUMN, Profesor M. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI ) masih menelusuri kasus dugaan penelantaran anak oleh guru besar PTN di Bandung sekaligus Komisaris Independen BUMN , Profesor M. Kabar skandal hubungan Profesor M dan Miss Landscape 2019 Era Setyowati (ES) ini sedang viral di media sosial.

Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Rita Pranawati menyebutkan pihaknya sampai saat ini belum bertemu dengan kuasa hukum Profesor M.

"Saya belum dapat info dari kantor, kalau pun datang tentu diterima oleh staf pengaduan KPAI. Kami masih melakukan telaah kasus. Saya perlu cek di kantor, tapi kalau terkait pemanggilan belum ada," kata Rita Pranawati, Selasa (6/4/2021) sore, ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Baca juga: Komisaris Independen BUMN Tersangkut Skandal Istri Siri

Sementara itu, kuasa hukum Prof M ketika dikonfirmasi awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat menyebutkan dirinya sudah berupaya melaporkan terkait berita yang viral antara Prof M dengan ES.

"Tadi belum bertemu dengan komisioner dari KPAI, tapi kita akan siap untuk datang jika memang dipanggil oleh pihak KPAI," kata Jaja Ahmad Jayus.

Baca juga: Skandal Istri Siri, Kuasa Hukum Bantah Profesor M Nikah dengan Miss Landscape 2019


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2946 seconds (0.1#10.140)