Henry Indraguna Diangkat Menjadi Plt Ketua LKI Partai Golkar

Senin, 05 April 2021 - 17:10 WIB
loading...
Henry Indraguna Diangkat Menjadi Plt Ketua LKI Partai Golkar
Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar. Pengangkatan Henry berdasarkan hasil rapat pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar yang digelar di Gedung Baru DPP Partai Golkar ruang RAII, pada Senin, (5/4/2021).

Rapat Pleno yang dihadiri oleh Pengurus Lembaga ini dipimpin Toar Manembu, selaku Sekretaris dan Henry Indraguna selaku Penasehat Ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar. Adapun hasil Rapat Pleno Lembaga Kanunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar ini, di antaranya, Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar sebagai lembaga berada di bawah kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Airlangga Hartano merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar guna meraih kemenangan dalam pemilihan disetiap tingkatan dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.

Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar tidak berjalan optimal karena Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Ricky Rachmadi menderita penyakit yang disebabkan virus Covid-19 dan menyebabkan Ricky Rahmadi meninggal. Untuk memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) dari Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi (LKI) DPP Partai Golkar, maka perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (Pokja). "Maka perlunya ide dan gagasan yang harus dimunculkan dan dihimpun oleh Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi (LKI) DPP Partai Golkar sesuai dengan Tupoksi LKI Partai Golkar sesuai dengan tujuan dari Partai Golkar seperti tercantum dalam AD/ART serta Peraturan Organisasi Partai," ujar Henry.

Tidak optimalnya kepengurusan Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar dikarenakan kosongnya kursi jabatan ketua, karenanya perlu dilakukan pergantian. Pokja sebagai salah satu alat dan cara guna memaksimalkan Tupoksi Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi DPP Partai Golkar maka perlu dipimpin oleh seorang Koordinator. ”Memberhentikan Ricky Rachmadi sebagai Ketua Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi DPP Partai Golkar dan mengangkat Henry Indraguna sebagai Plt Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang ketua lembaga. Serta mengangkat Adhitya Rachmadi sebagai Koordinator Pokja Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi DPP Partai Golkar.

Sementara itu, Plt LKI Partai Golkar, Henry Indraguna mengaku siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar maju sebagai calon Presiden pada 2024. "Untuk Pemilu 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon Presiden," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)