Saran HT ke Pemuda Perindo agar Bisa Gaet Generasi Muda

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:13 WIB
loading...
Saran HT ke Pemuda Perindo agar Bisa Gaet Generasi Muda
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berharap Pemuda Perindo sebagai organisasi sayap partai, berperan maksimal dalam mengemban visi-misi partai. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo sangat berharap Pemuda Perindo sebagai organisasi sayap partai bisa berperan maksimal dalam mengemban visi-misi partai, utamanya dalam menggaet generasi muda dan pemilih di kalangan anak muda.



Karena HT menganggap, dengan infrastruktur sekuat apapun, dan dengan fasilitas sebaik apapun serta network sebesar apapun, tetapi struktur organisasi tidak kuat dan SDM-nya tidak kuat maka tidak bisa jalan.

"Itu tidak bisa tergantung satu orang saja, tidak bisa tergantung saya. Tapi tergantung tim, artinya lebih dari satu orang. Tapi masing-masing tim ini bisa bekerjsama untuk satu tujuan," ungkapnya.

Oleh karena itulah, HT juga menegaskan, yang penting disiapkan sekarang oleh pemuda Perindo adalah SDM nya. Terlebih, persaingan saat ini didominasi melalaui perkembangan informasi digital, sehingga pemuda Perindo harus memaksimalkan akses tersebut.

Dia menambahkan, apa yang dikembangkan MNC Group melalui platform digital harus dicontoh Pemuda Perindo sebagai sayap partai, dan HT membuka akses jika organisasi sayap Perindo mau mengembangkan akses itu untuk tujuan menarik generasi muda.

"Jadi kalo pemuda perindo mau pake akses sosial media silakan pake karena 70 persen pengguna sosial adalah anak-anak muda di bawah 34 tahun," ucapnya.

"Jadi adek Effendi nanti saya kasih akses untuk membuat klip-klip gitu, untuk membuat video clip pendek-pendek semenit, dua menit bagaimana mensosialisasikan pemuda perindo di kalangan anak muda, sehingga gaungnya bisa kemana-mana, tidak hanya kalau dulu kan kita harus fisik datang, tapi dengan main media sosial bisa kemana-mana," pungkas dia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)