Moeldoko Posting Foto Divaksin, Netizen Doakan Demokrat KLB Disahkan Menkumham

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:29 WIB
loading...
Moeldoko Posting Foto Divaksin, Netizen Doakan Demokrat KLB Disahkan Menkumham
Kepala KSP, Moeldoko mengunggah foto vaksinasi di akun Instagramnya @dr_moeldoko. Dia mengatakan bahwa setelah vaksinasi Indonesia bersiap untuk bangkit. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldok o mengunggah foto vaksinasi di akun Instagramnya @dr_moeldoko. Dia mengatakan bahwa setelah vaksinasi Indonesia bersiap untuk bangkit.

“Indonesia siap bangkit setelah masyarakat secara bersama berjuang melawan COVID-19. Salah satunya dengan mendapatkan vaksin,” ujarnya dikutip dari akun Instagramnya.

Dia mengatakan bahwa angka vaksinasi Indonesia telah menembus angka 10 juta dosis. Dia melanjutkan bahwa pemerintah akan terus menambah angka vaksinasi.

“Hingga kini, vaksinasi di Indonesia sudah tembus angka 10 juta dosis vaksin dan berhasil masuk empat besar dunia dalam memberikan vaksin. Pemerintah akan terus mempercepat pertambahan vaksinasi agar angka infeksi COVID-19 dapat terus ditekan,” tuturnya.

“Ayo bangkit!” sambungnya.

Meski postingan foto berkaitan dengan vaksinasi, namun respons netizen malah fokus pada pengesahan Partai Demokrat KLB oleh Kemenkumham.

“Siapp ketum.. pak jen siap kawal keputusan sk klb melalui virtual zoom siang ini.. semangat pak jen,” tulis @willimuchlisien.

“Semoga Demokrat KLB di sah kan oleh Menkumham hari ini... Aamiin,” tutur akun @yansapan74.

Seperti diketahui, siang ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akan menyelenggarakan konferensi pers terkait perkembangan Partai Demokrat. Seperti diketahui sebelumnya Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) telah mengajukan dokumen partai kepada Kemenkumham.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)