Resmi! MNC Group Luncurkan Celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri Hiburan Tanah Air

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:46 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya mengulas seputar masalah percintaan, namun ada kisah romantis, tips keharmonisan rumah tangga, zodiak, dan lainnya.

Untuk mereka yang suka tampil cantik dan selalu mengikuti perkembangan fashion terkini, tinggal klik celebrities.id melalui kanal Fabulous. Di sini, berita Fashion dan Beauty bisa menginspirasi penampilan Celeb Hitz semakin sempurna dalam setiap kesempatan.

Para desainer Tanah Air juga akan memperkenalkan karya terbaru mereka di celebrities.id, sekaligus bercerita tentang perkembangan mode.

Hadirnya kanal Beauty juga akan menyempurnakan penampilan dari Celeb Hitz. Selain mengulik tips kecantikan dan perawatan kulit, kalangan selebriti akan berbagi gaya dan penampilan mereka yang modis, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi penggemar mode.

Setelah menjalani rutinitas yang padat, liburan menjadi salah satu kegiatan yang disukai, apalagi jika dilakukan bersama dengan orang-orang tercinta.

Lewat Travel, celebrities.id mengulas banyak destinasi menarik yang mungkin belum pernah Celeb Hitz ketahui, sehingga bisa menginspirasi untuk berwisata, termasuk kulinernya. Tidak ketinggalan, info seputar otomotif dan teknologi lewat Autotech.

Untuk melengkapi pemberitaan tersebut, celebrities.id memanjakan pembaca dengan beragam foto eksklusif hingga video-video menarik.

Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group.

Celebrities.id juga semakin lengkap dengan kolaborasi pemberitaan dari portal yang berada di bawah naungan MNC lainnya, seperti Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, MNCTrijaya.com, IDXChannel.com, news aggregator RCTI+, dan OTT Vision+ serta media cetak Koran Sindo.

Jadi, jangan lupa baca terus celebrities.id. Follow juga Instagram @celebritiesdotid, Facebook celebrities.id, Twitter @celebdotid, Tiktok @celebritiesdotid, dan YouTube celebritiesdotid. #InfoCelebTerkini!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)