Resmi! MNC Group Luncurkan Celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri Hiburan Tanah Air

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:46 WIB
loading...
Resmi! MNC Group Luncurkan Celebrities.id, Hary Tanoesoedibjo: Trendsetter Industri Hiburan Tanah Air
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo, saat peluncuran Celebritis.id, di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Sabtu, (27/3/2021).
A A A
JAKARTA - Portal Celebrities.id resmi diluncurkan dan diproyeksikan menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri hiburan Tanah Air.

"MNC Group sangat kuat di entertainment, melalui TV-nya, RCTI, MNCTV, dan GTV," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, saat peluncuran Celebritis.id, di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (27/3/2021).

Portal Celebrities.id, kata Hary, akan menyuguhkan berbagai konten entertainment yang ditayangkan stasiun televisi milik MNC Group.

"Celebrities.id ini akan menjadi saluran daripada semua kegiatan entertainment di televisi MNC Group," tuturnya.

Hary mengatakan celebrities.id hadir untuk mengambil peran dalam industri hiburan di Tanah Air dan menjadi trendsetter.

"MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya, yaitu RCTI, MNCTV, GTV dan iNews. Ini akan memperkuat konten celebrities.id menjadi yang terdepan, berkualitas dan eksklusif sebagai trendsetter industri," kata Hary.

Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo yang hadir di peluncuran tersebut, menyambut hadirnya Celebrities.id. "Selamat ya untuk Celebrities.id," tutur Liliana.

Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo memberi harapan besar terhadap Celebrities.id.

"Semoga semakin menjadi salah satu inspirasi, dan juga menjadi portal yang bisa informatif dan edukatif bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Ada yang spesial di acara peluncuran celebrities.id, portal baru milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) --melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)