Fadli Zon Bertemu Ernie Djohan, Tengku Zulkarnain Teringat Masa Kecil

Sabtu, 27 Maret 2021 - 18:41 WIB
loading...
Fadli Zon Bertemu Ernie Djohan, Tengku Zulkarnain Teringat Masa Kecil
Fadli Zon saat bersama penyanyi legendaris Ernie Djohan. Foto/tangkapan layar Twitter Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon memosting pertemuannya dengan penyani legendaris Ernie Djohan di lini masa akun Twitternya.

Dalam pertemuannya dengan pelantun tembang-tembang lawas ini, Fadli meminta secara khusus minta tandata-tangannya di koleksi piringan hitamnya sebanyak 50-an.

Fadli mengungkapkan pelantun lagu Teluk Bayur dan Kau Selalu di Hatiku itu sebentar lagi akan memasuki usia 70 tahun.

"Ketemu penyanyi legendaris Uni Ernie Djohan sekalian minta tanda tangan utk 50an piringan hitam. Sebentar lg berusia 70 tahun, dan sudah berkarya sejak usia 12 tahun. Lagu yang terkenal antara lain Teluk Bayur, Kau Selalu di Hatiku, Mutiara yang Hilang. Sehat terus Uni," kata Fadli dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Fadlizon, Sabtu (27/3/2021).
Fadli Zon Bertemu Ernie Djohan, Tengku Zulkarnain Teringat Masa Kecil

Postingan Fadli Zon langsung direspons sejumlah pengguna Twitter. Salah satunya mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain yang mengaku saat kecil hafal lagu-lagu Ernie Johan.

"Salam buat Uni Ernie Djohan...Saat kecil hampir semua lagu beliau saya hafal. Mutiara yang Hilang salah satu yang terbaik..." cuit pria yang biasa disapa Ustad Tengku Zul ini.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)