Jelang Ramadhan, Fadli Zon: Momen Tepat untuk Bebaskan Habib Rizieq

Jum'at, 12 Maret 2021 - 14:46 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Fadli Zon: Momen Tepat untuk Bebaskan Habib Rizieq
Anggota DPR dari Parta Gerindra Fadli Zon saat datang ke kediaman Habib Rizieq Shihab tidal lama setelah dirinya tiba dari Arab Saudi. Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan semakin dekat. Politikus Gerindra Fadli Zon menilai saat ini adalah momentum yang tepat untuk membebaskan mantan Habib Rizieq Shihab (HRS) .

Menurut anggota DPR ini, kasus yang menjerat mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu sarat muatan politik dibandingkan penegakan hukum.

Dia menilai banyak kasus kerumunan yang terjadi. Namun hanya Habib Rizieq yang diperlakukan secara proporsional.

Hal tersebut diungkapkan Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Jumat (12/3/2021). "Inilah momen yang tepat untuk segera bebaskan HRS menjelang Ramadhan. Kasusnya sarat muatan politik ketimbang penegakan hukum. Sudah banyak contoh kerumunan tapi hanya kasus HRS diperlakukan tak proporsional. Legacy apa yang akan ditinggalkan, sementara kekuasaan pasti berganti," cuit Fadli Zon seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya.

Cuitan Fadli menanggapi cuitan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal yang menuntut pembebasan HRS demi tegaknya hukum dan keadilan.

"Kami menuntut Bebaskan HRS..Demi tegaknya Hukum & Keadilan...Bila setuju silahkan RT & Like," cuit Refrizal seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Refrizalskb, Jumat (12/3/2021).

Seperti diketahui, Habib Rizieq saat ini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Dia disangka dengan pasal penghasutan berkaitan kasus kerumunan.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)