Anies Baswedan Capres Terkuat, Gerindra Berharap Prabowo Bersedia Maju Kembali

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:44 WIB
loading...
Anies Baswedan Capres Terkuat, Gerindra Berharap Prabowo Bersedia Maju Kembali
Prabowo Subianto. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku belum memperhatikan secara keseluruhan hasil survei Indikator Politik yang menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres terkuat pilihan anak muda jika pilpres dilakukan hari ini.

"Tapi semua hasil survei saya menganggap sebagai sebuah potret yang baik, potret yang perlu mendapatkan perhatian. Dan ya bagi kami itu sesuatu yang menjadi masukan penting menyerap hasil survei tersebut," ujarnya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (23/3/2021).

Menurut Muzani, jika mengacu pada lembaga survei yang telah merilis hasil temuan mereka, termasuk survei Indikator yang relatif disebutnya tak ada nama baru yang mencuat sebagai figur di Pilpres 2024.



"Kira-kira di antara nama itulah dan kita mencermati itulah, dari peristiwa ke peristiwa dan kita ikuti terus. Dan karena itu hasil survei ini kami menganggap sebuah masukan penting bagi kami dalam mengambil kebijakan," ujar anggota Komisi I DPR itu.

Muzani pun mengaku tak ambil pusing soal elektabilitas Prabowo Subianto yang ada di di posisi kelima, mengingat segmen yang disasar Indikator dalam survei kemarin adalah pemilih kategori milenial. Sehingga, hasil survei itu berbeda dengan hasil survei LSI yang masih menempatkan Prabowo nomor wahid.



"Jadi saya kira nggak ada problem. Gerindra berharap Pak Prabowo bersedia untuk kita majukan kembali di pemilihan presiden," tandasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)