Ngopi Bareng, Mahfud MD-Hotman Paris Bahas Masalah Hukum di Indonesia

Sabtu, 20 Maret 2021 - 08:20 WIB
loading...
Ngopi Bareng, Mahfud MD-Hotman Paris Bahas Masalah Hukum di Indonesia
Menko Polhukam Mahfud MD pagi ini akan ngopi santai bersama warga dan advokat kondang Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pagi ini akan ngopi santai bersama warga dan advokat kondang Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Banyaknya pengunjung di lokasi acara, membuat petugas Satpol PP, aparat kepolisian, dan TNI mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Di mohon pengunjung tetap patuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan menghindari kerumanan," ucap Kepala Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Gading Timur, Maryanto di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/3/2021).

Menko Polhukam Mahfud MD hadir ke lokasi tepat pukul 07.54 WIB, Advokat kondang Hotman Paris pun terlihat menyambut kedatangan Mahfud MD. Diketahui keduanya akan berdiskusi mengenai Revisi Undang-U Undang No.11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan perlunya contempt of court di sistem peradilan Indonesia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5181 seconds (0.1#10.140)