Buka Rapimnas PPP, Suharso Monoarfa Berduka atas Wafatnya Habib Hasan Mulachela

Jum'at, 12 Maret 2021 - 16:17 WIB
loading...
Buka Rapimnas PPP, Suharso Monoarfa Berduka atas Wafatnya Habib Hasan Mulachela
Buka Rapimnas PPP, Suharso Monoarfa Berduka atas Wafatnya Habib Hasan Mulachela. Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa berdukacita atas wafatnya Habib Hasan Mulachela . Ucapan duka tersebut disampaikan Suharso saat membuka (Rapat Pimpinan Nasional) I partai berlogo kakbah itu.

"Kita kirimkan Alfatihah untuk beliau," kata Suharso saat memimpin pembacaan doa di hadapan peserta Rapimnas PPP, sebagaimana dilihat dalam konferensi video, Jumat (12/3/2021).

Suharso mengatakan sudah mengenal Habib Mulachela sejak lama. Ia menyatakan intens berkomunikasi dengan pria yang aktif melaksanakan aksi sosial itu. Karenanya, ia sangat berduka dan kehilangan atas berpulangnya Habib Mulachela.



Sebagaimana diketahui, Habib Mulachela tutup usia pada Jumat 12 Maret 2021 di Rumah Sakit Jantung Diafragma Cinere. Pria kelahiran Solo, 7 Juli 1957 ini dikenal dermawan.

Informasi yang dihimpun, Ketua DPP PPP ini memiliki usaha katering dan kafe yang ternama di wilayah Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Dia tak sungkan mengeluarkan uang pribadinya untuk memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat miskin.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)