Wejangan Almarhum Ayah Vera Rumangkang soal SBY

Selasa, 09 Maret 2021 - 17:55 WIB
loading...
Wejangan Almarhum Ayah Vera Rumangkang soal SBY
Vera Rumangkang teringat pesan almarhumayahnya untuk setia dan memback-up SBY di Partai Demokrat. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Vera Febyanthy Rumangkang mengunggah sebuah foto dirinya di makam ayahnya, almarhum Vence Marthin Rumangkang di akun Twitter @VeraFebyanthyID, Selasa (9/3/2021). Ventje Rumangkang adalah ketua umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD).

Di foto itu, Vera tengah mengenakan masker warna putih dan sweater warna biru dengan tulisan 'Aku Demokrat'. "Kangen Papa... Teringat ucapannya saat 2 hari sebelum Papa wafat, ketika saya baru saja pulang dari Pacitan, agar selalu loyal dan menjaga Pak @SBYudhoyono," cuit Vera Febyanthy.

(Baca: Presiden Jokowi Tidak Akan Mencampuri Urusan Internal Partai Demokrat)

Dalam cuitannya itu, Vera juga menyebut Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang Sumatera Utara beberapa hari lalu sebagai abal-abal. Adapun KLB bikinan mereka yang kontra dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengesahkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko.

"Dgn kejadian KLB abal2 ini, saya yakinkan kami @FPD_DPR solid dibawah pimpinan Ketum @PDemokrat Mas @AgusYudhoyono" cuit Vera.

(Baca: Prahara Partai Demokrat)

Cuitan Vera itu mendapat 738 likes, 6 tweet kutipan dan 100 retweet hingga berita ini ditulis sekitar pukul 17.00 WIB. Beragam tanggapan warganet menyikapi cuitan atau unggahan Vera itu.

"Orang nanado selalu baik kepada tiap orang. Tapi kalo kalian bikin salah dan kurang ajar. Habis kalian. Sikat Jo," cuit seorang Warganet @ypk3011.

"Semangat ibu perjuangkan," cuit seorang Warganet lainnya @Iwan72371350.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)