Diaz dan Ridwan Kamil Bahas Penanganan Covid-19 hingga Toleransi di Jabar

loading...
Diaz dan Ridwan Kamil Bahas Penanganan Covid-19 hingga Toleransi di Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbincang dengan Diaz Hendropriyono di Channel Youtube The MasBos podcast milik Diaz. FOTO/YOUTUBE
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memenuhi undangan Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Diaz Hendropriyono di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Kehadiran Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu atas undangan menjadi narasumber di Channel Youtube The MasBos podcast milik Diaz.

"Kang Emil hadir dalam kapasitas sebagai Gubernur Jawa Barat yang memenuhi undangan the MasBos podcast (program podcast Diaz Hendropriyono)," katanya, Selasa (9/3/2021).

Pertemuan Diaz dan Kang Emil berlangsung cair dan akrab. Keduanya sempat membicarakan berbagai hal terkait perkembangan penanganan COVID-19, program vaksinasi, pemulihan ekonomi, intoleransi hingga pemantapan sinergi pemerintah pusat dan daerah.

Baca juga: Ridwan Kamil Targetkan 6 Juta Warga Jabar Selesai Divaksin Juni 2021

Diaz mengatakan, sebelum berbicara di podcast miliknya, Kang Emil sempat memimpin salat berjamaah.

"Yang jelas, Kang Emil adalah imam yang luar biasa. Beliau imam kami dalam kami salat maghrib berjamaah, setelah berbuka puasa sunnah Kamis," ujarnya.



Kendati begitu, Diaz yang juga Staf Khusus Presiden itu enggan menjawab secara lugas saat ditanya apakah dirinya sempat berbincang tentang kontestasi Pilpres 2024. Mengingat, Kang Emil kerap nangkring di papan suevei sebagai kandidat potensial. "Mau tahu aja apa mau tahu banget," tutup Diaz dengan santai dan senyum khasnya.

Baca juga: Bukan Kaleng-kaleng, Ridwan Kamil Kolaborasi Garap Proyek 22 Brand Lokal se-Jawa


(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top