Bertemu Mahfud MD, Demokrat: Tone-nya Sangat Positif

loading...
Bertemu Mahfud MD, Demokrat: Tone-nya Sangat Positif
Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Menko Polhukam Mahfud MD di Kemenko Polhukam, Senin (8/3/2021). FOTO/IST
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) beserta jajarannya menyambangi 3 institusi pemerintah merespons Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) pekan lalu. Ketiganya adalah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kemenko Polhukam.

Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra pun mengungkap isi pertemuan AHY dengan Menko Polhukam Mahfud MD di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (8/3/2021).

"Ya, itu lebih kepada silaturahmi aja, kami tidak bisa mengeluarkan pernyataan apa-apa karena kesepakatannya dengan beliau, Pak Mahfud tidak ada yang mengeluarkan pernyataan apa-apa," kata Herzaky saat dihubungi, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Soal Legalitas KLB Demokrat, Pengamat Minta AHY Percaya Diri

Namun, menurut Herzaky, pertemuan AHY dengan Mahfud MD kemarin berlangsung secara baik, bahkan tone-nya sangat positif dan baik bagi Partai Demokrat. "Hanya kami sampaikan tone-nya sangat-sangat positif, kami (Demokrat) melihatnya baik," katanya.



Oleh karena itu, Herzaky menambahkan, Partai Demokrat menyampaikan rasa terima kasih kepada Menko Polhukam Mahfud MD karena telah mengayomi Partai Demokrat sebagai partai politik (parpol).

"Ya terima kasih saja yang bisa kami sampaikan, kami makasi kepada bapak Mahfud MD sebagai Menko Polhukam yang tugasnya mengayomi kami sebagai parpol itu sudah mau hadir," katanya.

Baca juga: Kepada AHY, Peserta KLB Demokrat Ungkap Proses Pemilihan Moeldoko Tidak Normal




(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top