Berebut Trending Topic, Akun-akun Baru Menetas Ramaikan Tagar PD Moeldoko Sah

Senin, 08 Maret 2021 - 12:42 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, bagi pembela AHY dengan tagar #Partai Demokrat rata-rata dituliskan akun ternama dan didukung sejumlah tokoh.
Sebut saja akun @MasBramantyo yang merupakan anggota DPR RI Fraksi Demokrat dari daerah pemilihan Jawa Tengah, meminta Moeldoko menjelaskan sumber uang yang diberikan kepada kader untuk memilihnya sebagai ketua umum.

"Pak Moeldoko saya menonton banyak video kesaksian para kader Demokrat yang anda iming-imingi uang ratusan juta jika memilih anda sebagai Ketum Partai Demokrat, apakah anda bisa jelaskan sumber uang tersebut. #SelamatkanDemokrasi," jelasnya.

Kemudian akun @Jemmy_Biru menuliskan bahwa seluruh ketua DPD Partai Demokrat yang sah ada di DPP Partai Demokrat pada Minggu 7 Maret kemarin.

"Kalau Seluruh ketua DPD Partai Demokrat yang SAH ada di DPP Partai Demokrat, lalu Yang besama pak moeldoko di medan itu ketua DPD nemu dimana. Masa sekelas mantan PANGLIMA tidak bisa ngecek inforrmasi A1 atau memang anda tahu itu yg hadir dg anda ketua DPD kw kw an," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Papua, @PutraWadapi bahkan mempertanyakan sikap Presiden Joko Widodo ketika anak buahnya sebagai KSP membengkak Partai Demokrat. "Partai Demokrat dibegal oleh Pejabat istana tapi pimpinannya diam," pungkasnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)