Cuitan Iwan Fals tentang Corona B117, Direspons Kocak oleh Warganet

loading...
Cuitan Iwan Fals tentang Corona B117, Direspons Kocak oleh Warganet
Musisi senior Iwan Fals. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Mutasi Covid-19 (virus Corona) B.1.1.7 yang pertama kali terdeteksi di Inggris, dikabarkan kini telah ditemukan di Indonesia. Kabar itu pun menyita perhatian banyak kalangan.

Baca juga: Iwan Fals Sebut Kalau Rakyatnya Pintar, Negara Juga yang Senang

Tak terkecuali musisi senior Iwan Fals. "Corona B117 apalagi tuh," cuit Iwan Fals atau pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu seperti dikutip SINDOnews di akun Twitternya, @iwanfals, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Iwan Fals Ungkap Ternyata Enggak Enak Juga ya Jadi Presiden

Cuitan pria yang memiliki penggemar bernama Orang Indonesia (Oi) dan Fals Mania itu mendapat 214 likes, 4 tweet kutipan dan 24 retweet. Sejumlah warganet memberikan penjelasan mengenai mutasi virus itu ke Iwan Fals.



Baca juga: Polisi Tembak Mati 3 Orang di Kafe, Iwan Fals: Kenapa Polisi itu Mabuk Ya?

Namun, tidak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar kocak. "Pake ini mungkin efektif," cuit Warganet @jenengkudiaz dengan menyertakan foto sabun colek B29.

"Kayaknya itu baru anaknya om, bentar lagi juga punya cucu, abis itu ada lagi cicitnya," cuit Seorang Warganet lainnya, @_krisnaaa21.

Sejumlah warganet lainnya mengaitkan dengan pelat kendaraan. "Plat mobil bang?" Cuit Warganet @wotonnie.

"Khusus Jabodetabek tuh soalnya plat B," cuit Warganet @Sugiawan0416.



"Korona versi ganjil genap om," cuit Warganet @Free_D_Yulianto.

Ada juga warganet yang mengaitkan dengan Pelawak Multitalenta Almarhumah Ratmi B-29 yang sering beradu akting dengan Benyamin Sueb. "Yang jelas bukan kembarannya Ratmi B29," cuit @irwanfrds.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top