Iwan Fals: Ternyata Enggak Enak Juga ya Jadi Presiden

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:08 WIB
loading...
Iwan Fals: Ternyata Enggak Enak Juga ya Jadi Presiden
Musikus legendaris Iwan Fals saat tampil di panggung beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adipura
A A A
JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals mengomentari pemberitaan di media tentang sorotan pengguna media sosial terhadap kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di rumah duka jenazah Ketua Umum Bara JP, Viktor S Sirait beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui di media sosial, banyak netizen yang mengomentari kedatangan Jokowi melayat ke kediaman Viktor S Sirait. Komentar beragam dari sikap Jokowi yang melepas sepatu saat masuk rumah hingga mendoakan jenazah.

Menanggapi itu, Iwan Fas menilai menjadi seorang presiden ternyata ada tidak enaknya karena semua "tindak tanduknya" menjadi perhatian.

"Setelah tak pikir-pikir, ternyata enggak enak juga ya jadi presiden, segala tindak "tanduk"nya jadi perhatian...hmmm lha iya ya kenapa ada 'tanduknya' ya, bijimane asal mulenye nih...," cuit pemilik nama Virgiawan Listanto ini berseloroh seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @iwanfals, Kamis 25 Februari 2021.

Beragam komentar disampaikan netizen menanggapi cuitan Iwan Fals. Salah satunya pemilik akun @hoedhakhairun. "Enggak usah presiden deh bang kayaknya, ketua RT saja juga gitu," cuitnya.

Lain lagi dengan komentar @HDS_mazgie yang menganggap menjadi presiden tidak enak karena kerap dimaki-makin. "Iyalah enggak enak dimaki maki juga...tapi enak enggak ya sebenernya," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)