Setengah Juta Masker Dibagikan ke 120 Kota di Berbagai Pulau di Indonesia

Sabtu, 20 Februari 2021 - 01:27 WIB
loading...
A A A
Davin menjelaskan, langkah yang dilakukan adalah bagian dari tanggung jawab dunia industri dalam menjaga kesehatan banyak orang. "Tanpa adanya masyarakat yang sehat dan terhindar dari pandemi saat ini, maka roda perekonomian akan terganggu. Langkah kami saat ini adalah mengajak semua masyarakat untuk lebih disiplin memakai masker dan berharap pandemi segera berakhir," katanya.

Program berbagi menyasar berbagai pulau. Di sepanjang Pulau Sumatera, Tim Kratingdaeng Red Bull Energy Roadshow memulai dari Banda Aceh, Medan, Bukit Tinggi, Padang, Jambi, Bengkulu, Lahat, Palembang dan berujung di Bandar Lampung. Meninggalkan pulau Sumatera, tim 1 atau Barat menyeberangi Selat Sunda masuk Pulau Jawa dan singgah di Cilegon, Tangerang, Bogor, Bekasi, Bandung, Tasikmalaya, Subang, Cirebon, Brebes, Tegal, Pekalongan, Kudus, Boyolali Yogyakarta, Kutoarjo, Purbalingga, dan kembali ke Jakarta.

Sementara Tim Timur berangkat dari Pulau Madura berawal dari Pamekasan, Sumenep, Bangkalan lalu menyeberangi selat Madura masuk Pulau Jawa langsung menuju Surabaya, Bojonegoro, Ngawi, Malang, Pasuruan dan Banyuwangi, dilanjutkan menyeberang Selat Bali. Kota yg didatangi di Bali antara lain Denpasar dan Kuta. Dari sana ke NTB ke kota Mataram, Lombok dan Lombok Timur. Juga ke Sumbawa dan Bima. Dari sana ke pulau Sulawesi ke Makassar, Singkang, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado dan Bitung.

Tim melanjutkan perjalanan ke Pulau Kalimantan menyeberang Selat Makassar, dan singgah di Bontang, Samarinda, Balikpapan, Batu Licin, Martapura, Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Pontianak dan berakhir di Singkawang.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)