Namanya Masuk Survei Kandidat Gubernur DKI, Begini Reaksi Eko Patrio

Kamis, 18 Februari 2021 - 20:49 WIB
loading...
Namanya Masuk Survei Kandidat Gubernur DKI, Begini Reaksi Eko Patrio
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau biasa disapa Eko Patrio menjadi salah satu tokoh yang dijagokan menjadi Gubernur DKI Jakarta versi Lembaga Survei Median.

Survei dilaksanakan sejak tanggal 31 Januari sampai 3 Februari 2021 dengan sampel 400 responden warga DKI Jakarta

Menanggapi hasil survei, Eko Patrio mengapresiasi survei kandidat Gubernur DKI Jakarta tersebut. Bagi Anggota Komisi VI DPR ini, survei tersebut penting untuk mengetahui aspirasi masyarakat DKI Jakarta. Eko juga mengucapkan terima kasih kepada warga DKI Jakarta yang telah memasukan namanya sebagai kandidat Gubernur Jakarta .

“Survei tentu penting untuk mengetahui suara dan aspirasi masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada warga Jakarta yang percaya sama yang namanya Eko Patrio ini,” lanjutnya dalam keterangan persnya yang diterima SINDOnews, Kamis (18/2/2021).

Di sisi lain, Eko Patrio mengaku fokusnya saat ini adalah memenuhi kewajibannya sebagai wakil rakyat di DPR. “Fokus saya saat ini menunaikan amanat sebagai wakil rakyatnya warga Jakarta, untuk kerja-kerja kepentingan masyarakat DKI Jakarta, apalagi saya juga mendapat amanat dari Ketum PAN untuk memimpin PAN DKI Jakarta agar partai PAN bekerja untuk kemaslatan rakyat Jakarta," tutur Eko.

Eko juga menyampaikan biarlah keputusan siapa yang menjadi gubernur diserahkan ke Ketua Umum, bahwa di PAN masih banyak tokoh-tokoh internal PAN yang lebih layak menjadi kandidat untuk memimpin Ibu kota ,biar saya terus kerja untuk rakyat Jakarta .

“Saya yakin dan percaya di PAN masih banyak stok tokoh yang hebat dan layak menjadi kandidat untuk memimpin Jakarta,” ujar Eko.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)