Doakan Ali Ngabalin Sembuh dari Covid-19, Tengku Zul Ingatkan Kenangan Lama

Kamis, 11 Februari 2021 - 19:24 WIB
loading...
Doakan Ali Ngabalin Sembuh dari Covid-19, Tengku Zul Ingatkan Kenangan Lama
Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mendoakan kesembuhan tenaga ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mohchtar Ngabalin yang terpapar virus Corona (Covid-19).

Tengku Zulkarnain mengajak Ngabalin untuk mendekatkan diri kepada Allah dan merenung. "Ali Muchtar Ngabalin dikabarkan sakit terpapar Covid-19. Saya doakan semoga sembuh sedia kala. Kawan...Inilah saat yang tepat mendekatkan diri pada Allah dan merenung. Kembalilah seperti dahulu saat awal awal kita jumpa dan bersama jadi Pembela Agama Islam," kata pria yang biasa disapa Tengku Zul ini melalui akun Twitternya, @ustadtengkuzul, Kamis (11/2/2021).

Seperti diketahui, Ali Mochtar Ngabalin menyatakan dirinya terpapar Covid-19. Saat ini dia menjalani isolasi mandiri di rumah. Ngabalin juga sempat mengucapkan rasa dukanya atas meninggalnya Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

"Saat ini saya dalam masa recovery setelah terpapar Covid-19. banyak terima kasih atas doa-doa terbaik semuanya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Dahsyat, Dia sayang sama saya, alhamdulillah saya sudah di rumah. saya juga mengucapkan duka yang amat dalam atas kepergian Ust Maher. Saya telah maafkan semua khilafnya husnul khotimah," tulis Ngabalin di lini masa akun Twitternya, @AliNgabalinNew, Selasa 9 Februari 2021.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)