Realita Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.00: Kalah Suara Anak Tewas Dianiaya

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:54 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.00: Kalah Suara Anak Tewas Dianiaya
Pemilihan kepala desa sejatinya kontestasi di level bawah dalam perebutan suara. Layaknya persaingan, kalah menang hal biasa tapi tak sedikit pula yang jatuh merana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemilihan kepala desa sejatinya kontestasi di level bawah dalam perebutan suara. Layaknya persaingan, kalah menang hal biasa tapi tak sedikit pula yang jatuh merana.

Di Nias Selatan, Sumatera Utara, persaingan pemilihan kepala desa tidak sesederhana yang dikira. Warga Nias Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bocah perempuan dalam karung, Selasa (9/2/2021). Korban diketahui bernama Petra Deswinda Sari Laia (7), putri Masarudin Laia, Kepala Desa Hiliorodua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan.

Kasubag Humas Polres Nias, Brigadir Dian Octo Lumban Tobing mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas dalam karung, korban sempat terlihat pada Senin (8/2/2021) sedang berada di rumah bersama keluarganya, yaitu Firdaus Ganumba. Peristiwa tragis ini akan menjadi topik utama dalam "Realita", hari ini.

Kasus kekerasan anak hingga tewas juga terjadi di Subang, Jawa Barat. Korban tanpa identitas itu ditemukan terbungkus kardus dan karung. Seorang pria misterius membuang mayatnya di perkebunan teh.

Bersama Mirfa Suri, "Realita" hadir Kamis 11 Februari 2021, pukul 15:00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews . Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)