iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.45: Heboh Vaksinasi Crazy Rich

Rabu, 10 Februari 2021 - 15:56 WIB
loading...
iNews Sore Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.45: Heboh Vaksinasi Crazy Rich
Video vaksin crazy rich Helena Lim viral lantaran publik mempertanyakan kapasitasnya yang mendapat vaksin terlebih dahulu, di saat orang lain menunggu giliran untuk divaksin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Indonesia dihebohkan seorang crazy rich di Jakarta Utara yang mendapatkan vaksin . Video vaksin crazy rich Helena Lim viral lantaran publik mempertanyakan kapasitasnya yang mendapat vaksin terlebih dahulu, di saat orang lain menunggu giliran untuk divaksin.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @helenalim899, ia menunjukkan kartu antrean sebelum disuntik vaksin. Melalui video itu juga, diketahui tempat Helena mendapatkan vaksin adalah Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan nomor antrean 11.

"Lagi antre vaksin, semoga habis vaksin kita bisa ke mana-mana, semoga vaksinnya berhasil," kata Helena dalam video yang beredar.

Video Helena mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ramai karena banyak yang mempertanyakan apakah ia termasuk kategori tenaga kesehatan. Lalu, siapa saja sebenarnya yang berhak mendapat prioritas vaksinasi? Jawabannya ada di "iNews Sore", hari ini.

"iNews Sore" juga menyuguhkan informasi terkini terkait bencana yang masih terjadi di sejumlah daerah, bahkan kawasan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat banjir hingga 3 meter. Sementara, jalan ambles di tol Cipali mulai diperbaiki namun kemacetan masih terjadi sehingga mengganggu mobilitas warga, baik yang akan ke daerah maupun masuk Jakarta.

Sementara di Tasikmalaya, Jawa Barat sebuah sekolah ambruk lantaran tanah bergerak. Kerusakan cukup parah hingga membutuhkan biaya besar untuk merenovasi atau merelokasi bangunan.

Kehebohan lain juga mencuat di dunia maya, muncul sebuah website Aisha Wedding yang menawarkan pernikahan siri, poligami bahkan menganjurkan pernikahan dini. Publik pun mengecam dan meminta pemerintah menangani kasus ini.

Dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, "iNews Sore" mengabarkan tentang seorang Satpol PP tega menghabisi suami mantan isterinya hanya karena tatapan. Tak senang ditatap, ia lantas menghabisi korban dengan pisau.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Sore" hari ini, pukul 15.45 WIB yang akan dipandu oleh Abraham Silaban dan Stefani Patricia secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews . Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)