Kunjungi KPK, Kapolri Disambut Firli Bahuri

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:04 WIB
loading...
Kunjungi KPK, Kapolri Disambut Firli Bahuri
Kunjungi KPK, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo disambut Ketua KPK Firli Bahuri. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Listyo Sigit tiba pukul 12.48 WIB dan akan ditemui pimpinan lembaga antirasuah.

"Benar. Siang ini pukul 13.00 terjadwal pertemuan Kapolri dengan pimpinan KPK," ujar Plt Juru Bicara KPK Ipi Maryati Kuding saat dikonfirmasi, Selasa (9/2/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi, Listyo disambut langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri dan Deputi Penindakan KPK Karyoto. Firli langsung mempersilakan Listyo untuk masuk ke dalam Gedung Merah Putih KPK itu.

Baca juga: IPW Sebut Ada 4 Calon Kuat Kabareskrim Pengganti Listyo Sigit Prabowo


Masih belum diketahui apa yang akan dibahas oleh Kapolri dalam pertemuannya dengan pimpinan KPK. Namun, diduga pertemuan akan membahas penguatan penegakkan hukum dalam hal pemberantasan tindak pidana korupsi.

Listyo Sigit sejak terpilih sebagai Kapolri langsung mengunjungi beberapa lembaga, instansi, dan petinggi negeri. Di antaranya PP Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Rabithah Alawiyah, dan TNI mulai dari Panglima TNI, KSAD, KSAU, dan KSAL. Lalu kunjungan Mahkamah Agung (MA) serta Jaksa Agung.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)