Jenazah Ustaz Maheer Akan Dimakamkan di Ponpes Daarul Quran

Selasa, 09 Februari 2021 - 01:20 WIB
loading...
Jenazah Ustaz Maheer Akan Dimakamkan di Ponpes Daarul Quran
Jenazah Ustaz Maheer At-Thuwailibi akan dimakamkan di pondok pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur yakni Daarul Quran di Kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jenazah Maheer At-Thuwailibi atau Soni Eranata akan dimakamkan di pondok pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur yakni Daarul Qur'an di Kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Prosesi pemakaman akan dilangsungkan pada Selasa (9/2/2021) hari ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ustaz Maheer, Novel Bakmukmin kepada wartawan. Dia menyampaikan bahwa penawaran itu langsung disampaikan Ustaz Yusuf Mansur. "Saya baru mendapatkan WA (WatsApp) dari ustaz Yusuf Mansur bahwa beliau menawarkan untuk dimakamkan di pondok beliau di Daarul Quran besok," kata Novel, Selasa (9/2/20222) dini hari.

Wasekjen PA 212 itu menyampaikan rencananya besok jenazah Ustaz Maheer akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al-Ikhlas, di Kompleks Perumahan Duta Indah, Jati Makmur. Setelah itu barulah, diberangkatkan menuju Ponpes Ustaz Yusuf Mansur.

Novel menyampaikan tawaran dari Uztaz Yusuf Mansur pun diterima oleh pihak keluarga. "Dan keluarga sudah setuju setelah saya bicarakan," ujar dia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)