iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Tewas Dianiaya Ibu

Senin, 08 Februari 2021 - 11:01 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 11.00: Tewas Dianiaya Ibu
Nasib tragis menimpa balita perempuan yang belum genap berusia 1 tahun di Bandar Lampung. Bayi bernama Kartika Suci Rahayu (9 bulan) itu tewas diduga dianiaya ibu kandungnya, Minggu (7/2/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nasib tragis menimpa balita perempuan yang belum genap berusia satu tahun, di Bandar Lampung, Lampung. Bayi bernama Kartika Suci Rahayu (9 bulan) itu, tewas diduga dianiaya ibu kandungnya, Minggu (7/2/2021).

Lebih menyedihkan lagi, jasad korban ditinggalkan sang ibu di dalam kamar rumahnya. Belum diketahui pasti penyebab kematian bayi malang ini. Namun di tubuh korban ditemukan sejumlah luka lebam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu (6/2/2021) malam. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui dibawa pergi oleh ibu kandungnya, Ayu Olivia ke rumah kerabatnya pada Sabtu sore.

Nenek korban, Juwarni mengakui, cucu dan menantunya, Ayu Olivia sempat berpamitan pada Sabtu sore untuk bermalam ke rumah kerabatnya. Namun pada Sabtu malam, menantunya kembali pulang dan menggendong anaknya ke rumahnya pada tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB.

“Pihak keluarga sempat curiga dengan gelagat Ayu Olivia yang terlihat terburu-buru kemudian langsung pergi meninggalkan rumahnya, setelah meninggalkan korban yang telah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya,” katanya, Minggu (7/2/2021).

Selain itu, "iNews Siang" juga akan menyoroti banjir yang melanda ibu kota. Akan hadir laporan langsung dari sejumlah lokasi banjir di penjuru Jakarta.

"iNews Siang" juga akan menyoroti Ridho Rhoma yang lagi-lagi tersandung kasus narkoba. Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang", Senin 8 Februari 2021, pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)