Prof Firmanzah Meninggal Dunia, Ibas Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:36 WIB
loading...
Prof Firmanzah Meninggal Dunia, Ibas Sampaikan Ucapan Belasungkawa
Edhie Baskoro Yudhoyono mengucapkan duka cita menda;am atas meninggalnya Rektor Universitas Paramadina, yang juga Guru Besar FEB Universitas Indonesia, Prof Firmanzah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pagi ini, Sabtu (6/2/2021), kabar duka tersiar dari dunia akademisi. Rektor Universitas Paramadina, yang juga Guru Besar FEB Universitas Indonesia, Prof Firmanzah meninggal dunia. Berita dukacita ini tentu mengejutkan seluruh kalangan, tidak terkecuali Edhie Baskoro Yudhoyon o atau yang kerap disapa Ibas.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini mengenang sosok almarhum yang begitu peduli akan dunia pendidikan. Sosok Prof Firmanzah memang sudah tidak asing di mata Ibas.

Pada tahun 2012-2014, Almarhumah sempat menjabat sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selain itu, saat ini juga almarhumah merupakan calon dosen penguji Ibas yang sedang mengambil program Doktor.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Saya dan keluarga turut berduka cita yang mendalam atas dipanggil ke rahmatullah Prof Firmanzah. Mas Fiz orang yang baik, akademisi hebat, seorang profesional dan sangat mencintai dunia pendidikan termasuk ekonom yang moderat. Mas Fiz juga merupakan mentor ekonomi Fraksi Partai Demokrat sekaligus calon dosen penguji saya nantinya dalam penyelesaian program doktor," kenang Ibas.

Tidak lupa Ibas menyampaikan belasungkawa kepada keluarga besar Prof Firmanzah. "Kami benar-benar bersedih dan kehilangan. Semoga amal ibadah Mas Fiz diterima di sisi Tuhan YME, Allah SWT, dilapangkan kuburnya, husnul khatimah serta senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Al Fatihah untuk Almarhum Prof Firmanzah. Amin amin Yarabb" tutup Ibas.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)