Kenang Firmanzah, Ketua Yayasan Paramadina: Sosok yang Memiliki Komitmen Tinggi

Sabtu, 06 Februari 2021 - 15:53 WIB
loading...
Kenang Firmanzah, Ketua Yayasan Paramadina: Sosok yang Memiliki Komitmen Tinggi
Prosesi pemakaman Rektor Universitas Paramadina, Firmanzah di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rektor Universitas Paramadina, Firmanzah meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga dan kerabat terdekat. Salah satunya, Ketua Yayasan Wakaf Paramadina, Hendro Martowardojo.

"Komitmen beliau ini sangat tinggi, saya ini dikenal sebagai orang yang datang lebih pagi di Paramadina, tapi beliau ini lebih pagi lagi dari saya," ujar Hendro di lokasi, Sabtu (6/2/2021).

Hendro juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum lantaran telah banyak berkontribusi untuk kemajuan Universitas Paramadina. Dia pun mendoakan agar almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan mendoakan agar ilmunya yang telah diajarkan kepada para mahasiswanya bisa menjadi amal jariyah baginya.

Sementara itu, paman almarhum Muhammad Azhar menambahkan, semasa hidupnya, Firmanzah merupakan sosok yang banyak membantu orang lain. Dia menyakini, perbuatan baik yang telah dilakukan almarhum semasa hidup bisa membawa ketenangan di alam kuburnya. "Semua pasti ada hikmahnya di balik ini semua, saya selaku wakil keluarga jika ada masalah bila belum selesai dengan almarhum silakan bisa ke saya. Saya berharap untuk Nana, istrinya (Ratna Indraswari) dan ibu mertua diberikan ketabahan buat kita semua," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)