Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Mencari Dalang Pembunuh Dalang

Jum'at, 05 Februari 2021 - 14:49 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Mencari Dalang Pembunuh Dalang
Deretan kasus pembunuhan akan hadir di program Realita, Jumat 5 Februari 2021, pukul 15.00 WIB di iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat Kabupaten Rembang, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan mayat satu keluarga, yang terdiri dari 2 orang dewasa dan 2 anak. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang, sekitar pukul 06.45 WIB, Kamis (4/2/2021).

Hingga saat ini, sejumlah polisi masih tampak berjaga di lokasi kejadian. Dari informasi yang diterima, peristiwa tragis itu terjadi di Padepokan Seni Ongko Joyo, Desa Turusgede, Kecamatan Kota Rembang. Keempat jenazah korban telah dimakamkan usai diautopsi. Polisi masih selidiki kasus pembunuhan keluarga dalang ini.

"Peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 6.30 WIB," kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, di Rembang.

Kasus pembunuhan juga terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Bos roti yang merupakan warga negara asing (WNA) tewas di tangan pembunuh bayaran yang disewa sekretaris pribadinya. Sang sekretaris sakit hati pada korban.

Sementara itu, di Jakarta, seorang pengusaha yang merupakan bos ekspedisi tewas ditembak. Otak pelaku pembunuhan pengusaha di Kelapa Gading itu adalah anak buahnya. Pelaku mengaku sakit hati terhadap korban yang kerap melecehkan.

Deretan kasus pembunuhan ini akan hadir di program Realita, Jumat 5 Februari 2021, pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)