PPP Lantik Pengurus Baru Periode 2020-2025 Malam Ini

Kamis, 28 Januari 2021 - 17:02 WIB
loading...
PPP Lantik Pengurus Baru Periode 2020-2025 Malam Ini
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa akan mengumumkan sekaligus melantik kepengurusan baru untuk periode 2020-2025 pada, Kamis (28/1) malam ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa akan mengumumkan sekaligus melantik kepengurusan baru untuk periode 2020-2025 pada, Kamis (28/1) malam ini.

Acara yang bertajuk "Jalan Pulang Menuju Ka'bah" ini juga bertepatan dengan acara hari jadi atau harlah partai berlambang Ka'bah yang ke-48 tahun. Acara yang berlangsung pada pukul 19.00 WIB ini akan disiarkan langsung di salah satu stasiun tv nasional, website media daring dan juga channel Youtube terkait. Baca juga: Ini Bocoran Kepengurusan PPP Periode 2020-2025

Agenda malam ini akan dibawakan oleh sejumlah pembawa acara yakni, Adi Nugroho, Donita dan Sandrina Malakiano. Serta penampilan dari grup band Kotak. Sebelumnya dalam acara Tasyakuran Harlah PPP ke-48, Selasa, 5 Januari 2021 lalu, Suharso membocorkan sedikit mengenai struktur kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2020-2025. Struktur baru ini terdiri atas 3 kelompok manajemen organisasi.

"Dalam waktu dekat, sebagai ketua umum terpilih dibantu oleh formattur saya akan mengumumkan sususan kepengurusan ppp periode 2020-2025. Yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini, bahwa ada 3 kelompok pekerjaan atau 3 kelompok manajemen pengelolaan partai yang akan ada di dalam DPP," kata Suharso dalam acara Tasyakuran Harlah PPP ke-48 yang disiarkan di kanal Youtube resmi PPP, Petiga TV.
Baca Juga: Disimak ya, Begini Cara Daftar Listrik Gratis Februari 2021

Adapun jumlah dari kepengursan ini, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) ini menjelaskan, dalam AD/ART PPP disebutkan jumlah maksimal pengurus DPP adalah 45. Meskipun menurutnya angka itu masih relatif banyak, karena dia ingin jumlah kepengurusan ada di bawah 40 agar lebih kompak. Menurutnya, jajaran kepengurusan juga akan didominasi oleh kelompok muda dengan usia sekitar 40-an.
Baca Juga: Bakal Dilaporkan Abu Janda, Ketua KNPI: Saya Ikhlas Ditangkap karena Melawan Pemecah Belah Bangsa

"Kepengurusan ini mudah-mudahan diwarnai dengan generasi muda yang lebih banyak. Saya berharap yang di usia 40-an itu akan mendominasi jajaran di DPP yangbakan datang. Dan jumlah mudah-mudahan tidak melebihi dari 45 sebagaimana digariskan AD/ART. Mudah -mudahan kita bisa membuatnya lebih kompak dengan jumlah yang relatif mungkin di bawah 40," papar Suharso.

Suharso menambahkan, dirinya akan mengumumkan bersamaan dengan peringatan Harlah PPP ke-48 yang akan dilaksanakan sekitar akhir Januari dengan menunjukkan sebuah pertunjukkan digital dari PPP dan akan memperkenalkan masing-masing dari pimpinan harian itu.

"Sebenarnya besok atau malam ini saya sudah bisa mengumumkan tetapi kita ingin mencari waktu yang pas sehingga bisa punya efek yang baik dan bisa dikenang masing-masing dari mereka. Peringatan harlah itu akan diikuti oleh tv swasta nasional yang kita kontrak selama satu jam, sehingga bisa diikuti oleh seluruh kader secara nasional. Dan nanti pada saatnya akan diumumkan oleh DPP," pungkas Suharso. Kiswondari
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)