Realita Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.00: Mayat Pria Dalam Plastik

Kamis, 14 Januari 2021 - 15:03 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.00: Mayat Pria Dalam Plastik
Warga Desa Bayur Kidul, Cilamaya Kulon, Karawang, digegerkan dengan penemuan jasad pria di pinggir Jalan Syech Quro, Rabu (13/1/2021). Jasad pria itu dalam kondisi terikat, terbungkus kantong plastik merah, dan di dalam gulungan kasur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jasad pria di pinggir Jalan Syech Quro, Rabu (13/1/2021). Saat ditemukan, jasad pria itu dalam kondisi terikat, terbungkus kantong plastik merah, dan di dalam gulungan kasur.

Kurang dari 1x24 jam, misteri mayat pria dalam plastik menemukan titik terang. Keluarga korban yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya beberapa hari lalu, memastikan korban adalah anggota keluarganya yang hilang.

Korban adalah Fathan Ardian Nur Miftah, pemuda 19 tahun, warga Komplek Peruri, Teluk Jambe Timur, Karawang, dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu karena diculik. Keluarga korban mengaku pernah dihubungi orang tak dikenal dan meminta tebusan Rp400 juta untuk membebaskan korban.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki oleh warga setempat yang sedang lari pagi.

Saat itu saksi melintas di dekat jasad tercium bau tak sedap. Kemudian saksi mendatangi sumber bau dan melihat sesosok jasad dalam keadaan terbungkus bed cover.

Saksi lalu melapor ke kepala dusun yang kemudian dilanjut melapor ke polisi. "Setelah mendapat laporan itu kami menurunkan tim Inafis dan benar ada jasad laki-laki di parit pinggir jalan," kata Rama.

Kasus penculikan dan pembunuhan ini akan kami angkat dalam "Realita", Kamis, 14 Januari 2021, pukul 15.00 WIB bersama host Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)