Realita Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00: Cemburu Buta, Hilang Nyawa

loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.00: Cemburu Buta, Hilang Nyawa
Di Batang, Jawa Tengah, hanya karena cemburu, seorang suami Dedi Kurniawan membunuh istrinya Rena Yulianingsih yang tengah hamil tiga bulan. Pelaku membenamkan kepala istrinya ke dalam ember berisi air. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kekerasan terhadap wanita yang tengah mengandung terjadi lagi di tengah pandemi Corona. Kekerasan tidak hanya sebatas penganiayaan namun juga pembunuhan .

Di Batang, Jawa Tengah, hanya karena cemburu, seorang suami Dedi Kurniawan (25) membunuh istrinya Rena Yulianingsih (22) yang tengah hamil tiga bulan. Pelaku membenamkan kepala istrinya ke dalam ember berisi air.

"Sebelum membunuh, tersangka sempat menganiaya istrinya. Untuk menghilangkan jejak kejahatannya, jenazah korban dibawa ke pinggir jalur pantura agar terkesan tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Namun, berkat kejelian petugas, dapat diketahui jika korban tewas akibat dibunuh," ungkap Kepala Polres Batang AKBP Edwin Louis Sengka. Pelaku cemburu, karena korban sering membanding-bandingkan dengan mantan pacarnya.

Cemburu buta juga membuat seorang pria 25 tahun menghabisi kekasihnya, yang tengah hamil tiga bulan. Jasad kekasihnya itu dibuang di halaman sebuah masjid di Kota Medan, Sumatra Utara. (Baca juga: Tak Mau Bertanggung Jawab, Pemuda Ini Bunuh Pacarnya yang Hamil 4 Bulan)



Pelaku menghabisi nyawa korban dengan 11 tusukan. Diduga pelaku menikam sang kekasih itu karena korban menuntut pertanggungjawaban atas kehamilannya.

Sementara itu, seorang wanita yang tengah hamil sembilan bulan dibunuh dan jenazahnya dikubur di taman yang berada di pinggir jalan tol Jagorawi. Pelaku yang berprofesi sebagai supir bus itu menolak menikahi korban.

Pelaku sempat melarikan diri namun akhirnya ditangkap. Ini diawali dengan keberhasilan polisi menangkap teman pelaku yang ikut dalam eksekusi pembunuhan itu.



Membunuh wanita yang tengah mengandung, tidak hanya menghabisi satu nyawa, tetapi dua nyawa. Sejumlah kasus Hamil Berujung Maut, akan hadir di "Realita" Selasa, 12 Januari 2021 pukul 15.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top