Sampaikan Dukacita, Jokowi Doakan Korban Sriwijaya Air Ditemukan

Minggu, 10 Januari 2021 - 11:38 WIB
loading...
Sampaikan Dukacita, Jokowi Doakan Korban Sriwijaya Air Ditemukan
Presiden Joko Widodo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengaku menerima kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 semalam. Laporan ini diterimanya langsung dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Jokowi pun menyampaikan dukacita atas kejadian ini "Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia menyampaikan dukacita yang mendalam atas terjadinya musibah ini," katanya dalam konferensi pernya, Minggu (10/1/2021)

(Lihat Juga Foto: TNI AU Temukan Tumpahan Minyak yang Diduga Berasal dari Pesawat Sriwijaya SJ-182 ).

Jokowi mengatakan telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pencarian. Termasuk memberikan pertolongan secepatnya bagi korban. "Kepada Menhub, kepada Kepala Basarnas yang dibantu TNI Polri untuk segera melakukan operasi pencarian dan pertolongan yang secepat-cepatnya kepada para korban," ujarnya.

Jokowi mengatakan pemerintah akan melakukan upaya terbaik. Dia mendoakan para korban agar bisa ditemukan. "Kita lakukan upaya yang terbaik untuk menemukan dan menyelamatkan korban. Dan kita doakan bersama, kita berdoa bersama-sama agar para korban bisa ditemukan, " ujarnya. Dita angga
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)