Refleksi Akhir Tahun, Seluruh Elemen Bangsa Harus Jaga Keutuhan NKRI

Minggu, 27 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
Refleksi Akhir Tahun, Seluruh Elemen Bangsa Harus Jaga Keutuhan NKRI
Habib Ahmad mengimbau seluruh elemen bangsa, untuk tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI dan melindungi segenap bangsa Indonesia. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Sayap Kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) menyatakan sikap tetap setia dan istikamah untuk terus mengawal pemerintah yang sah, yaitu Presiden Joko Widowo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin sampai akhir masa jabatan.

(Baca juga: Prihatin dengan Kegaduhan Habib Rizieq, Habib Se-Jabar Serukan Kedamaian demi Keutuhan NKRI)

"Sebagaimana yang di amanat kan undang undang. Sayap Kanan Indonesia Bersatu terus berkomitment untuk turut serta menjaga persatuan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dan siap mendukung program pemerintah untuk melawan semua bentuk tindakan intoleransi, radikalisme dan terorisme yang berpotensi mengadu domba dan memecah belah keutuhan bangsa," kata Ketua Umum Sayap Kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) Habib Ahmad bin Ali Asegaf, Minggu (27/12/2020).
Refleksi Akhir Tahun, Seluruh Elemen Bangsa Harus Jaga Keutuhan NKRI

(Baca juga: Sahabat Polisi Indonesia Ajak Seluruh Elemen Bangsa Jaga Keutuhan NKRI)

Habib Ahmad mengimbau seluruh elemen bangsa, untuk tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI dan melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia. Hal ini demi memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang merdeka, damai dan berkeadilan sosial.

(Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin Sebut Brimob Bersama Rakyat dan TNI Berperan Pertahankan Keutuhan NKRI)

"Sayap Kanan Indonesia Bersatu mengimbau kepada seluruh umat beragama agar tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang mengatasnamakan agama tertentu yang bertujuan mengadu domba merusak dan mengganggu stabilitas keamanan nasional, " tegasnya.

Dia pun mengajak semua pihak dukung penuh dan sukseskan semua program pemerintah di bawah Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin, termasuk di dalam mengetaskan Pandemi Covid-19.

"Selain deklarasi dukung pemerintah, kami juga membagikan masker kepada warga Jakarta khususnya wilayah Condet Jakarta Timur," sambungnya.

Selain itu, Habib Ahmad juga mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang telah melantik menteri-menteri baru. Dia berharap para menteri baru bisa amanah dalam mengemban tugas.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)