Special Report Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.30: Melawan Petugas Kiwil Ditangkap Polisi

Kamis, 24 Desember 2020 - 15:04 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 15.30: Melawan Petugas Kiwil Ditangkap Polisi
Deni Indarto alias Kiwil, begal sadis yang menyasar ibu dan anak kecil sebagai korbannya akhirnya dilumpuhkan petugas. Kiwil ditembak lantaran melawan saat diringkus unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Deni Indarto alias Kiwil, begal sadis yang menyasar ibu dan anak kecil sebagai korbannya akhirnya dilumpuhkan petugas. Kiwil ditembak lantaran melawan saat diringkus unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya .

Kiwil kerap beraksi di jalanan yang sepi dan mengincar perempuan sebagai korbannya. Akibat aksinya tersebut, korban beserta anaknya yang berusia enam tahun langsung terjungkal dari motor. (Baca juga: Pelaku Begal di Jalan Tidar Surabaya Dihadiahi Timah Panas)

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti motor dan tas milik korban. Kiwil pun terancam hukuman 15 tahun penjara. Spesial Report akan menghadirkan rangkaian aksi penjambretan yang menimpa perempuan dan anak-anak bersama host Wilson Purba.

Saksikan selengkapnya dalam Special Report Kamis, 24 Desember 2020 pukul 15.30 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti juga program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)