Special Report Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.30: Pesta Miras Berujung Tewas

Selasa, 22 Desember 2020 - 15:14 WIB
loading...
Special Report Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 15.30: Pesta Miras Berujung Tewas
Aksi kriminal yang dipicu oleh minuman keras ini akan hadir dalam program Special Report, Selasa 22 Desember 2020, pukul 15.30 WIB di iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan jasad Samsudin, seorang kusir delman yang tewas bersimbah darah di atas delmannya (20/12/2020). Setelah diselidiki polisi, tersangka pelaku pembunuhan tak lain adalah rekan sesama kusir delman yang sakit hati atas perbuatan korban saat pesta miras .

Peristiwa tersebut bermula, saat korban mengejek dan menyemburkan tuak ke arah tersangka. Tidak terima dengan perlakuan korban, tersangka kemudian menganiaya Samsudin dengan sebilah golok. Ironisnya, golok ini rencananya akan dijual tersangka kepada korban. (Baca juga: Sadis, Kusir Delman di Bandung Digorok Teman Sendiri Pakai Golok Hingga Tewas)

Kekerasan akibat minuman keras juga terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tidak diberi uang untuk pesta miras dan mabuk lem, seorang pemuda tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Pelaku juga merusak perabotan rumah dan mengancam akan membakar rumah ibunya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)