HUT Hanura, OSO Ajak Kader Doakan Pejuang Kemanusiaan Covid-19

Senin, 21 Desember 2020 - 20:30 WIB
loading...
HUT Hanura, OSO Ajak Kader Doakan Pejuang Kemanusiaan Covid-19
Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang. Foto/dok iNews.id
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Partai Hanura) Oesman Sapta Odang mengajak seluruh pengurus dan kader partainya berdoa agar pandemi virus Corona (Covid-19) segera berakhir.

Pandemi corona ini tidak hanya menghantam Indonesia, tetapi seluruh dunia juga merasakan dampaknya. Karena itu, pria yang biasa disapa OSO ini berharap pandemi global ini bisa teratasi dan aktivitas kembali berjalan normal.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader untuk senantiasa memanjatkan doa agar pandemi Covid 19 yang saat ini terjadi bisa segera berakhir,” ujar OSO dalam pidato HUT ke-14 Partai Hanura dan Bulan Bhakti Hanura di Jakarta, Senin (21/12/2020).

Dalam pidato yang disampaikan secara virtual dan disaksikan pengurus dan kader partai yang lahir 21 Desember 2006 itu, OSO mengajak memanjatkan doa supaya para pejuang dan pahlawan kemanusiaan yang saat ini mengabdikan dirinya mengatasi pandemi Covid-19.

“Semoga bisa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Mahakuasa,” ujar OSO.( )
HUT Hanura, OSO Ajak Kader Doakan Pejuang Kemanusiaan Covid-19

Dia menegaskan, Partai Hanura mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi untuk menyelesaikan pandemi Covid-19.

Karena itu, OSO juga memerintahkan pengurus dan kadernya mendukung kebijakan pemerintah dalam ikhtiar mengatasi pandemi corona yang belum bisa diprediksi kapan akan berakhirnya tersebut.

“Partai Hanura senantiasa siap mendukung setiap langkah pemerintahan Presiden Jokowi untuk mencari solusi menyelesaikan pandemi global ini dengan sebaik- baiknya,” ungkap mantan ketua Dewan Perwakilan Daerah dan wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat ini.( )

OSO mengatakan, momentum HUT ke-14 Partai Hanura, seluruh pengurus dan kader yang mengedepankan hati nurani diinstruksikan selalu hadir dan mendampingi rakyat dengan berbagai kegiatan.

Dia menjelaskan, berbagai kegiatan itu dicanangkan sebagai Bulan Bhakti Hanura, dimulai sejak 21 Desember 2020 sampai dengan 21 Januari 2021. OSO berharap melalui Bulan Bhakti Hanura, itu masyarakat bisa ikut merasakan kebahagiaan ulang tahun partainya lewat karya nyata dan kemanusiaan.

“Sehingga masyarakat ikut merasakan hikmat dan kebahagiaan ulang tahun Hanura lewat karya nyata pengurus dan kader di masyarakat,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)