Menpan RB: Peraih Anugerah ASN 2020 Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

Selasa, 15 Desember 2020 - 07:32 WIB
loading...
Menpan RB: Peraih Anugerah ASN 2020 Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat
Menpan RB) Tjahjo Kumolo memberikan kenaikan pangkat satu tingkat kepada peraih Piala Adhigana dalam Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo menganugerahkan Piala Adhigana dalam Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) 2020. Dimana terdapat sembilan PNS peraih Anugerah ASN 2020 di tiga kategori.

Tjahjo memastikan akan memberikan kenaikan pangkat kepada para PNS peraih Anugerah ASN 2020. “BKN dan KempanRB akan memproses kenaikan pangkat satu tingkat,” katanya melalui pesan singkatnya, Selasa (15/12/2020). (Baca juga: Tjahjo Kumolo Ungkap Alasan LNS Dibubarkan, Salah Satunya Penghematan)

Dia mengatakan melalui ajang penghargaan ini dapat memacu ASN lain untuk lebih berprestasi. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada penerima penghargaan. “Melalui ajang ASN berprestasi ini adalah tujuan Kemenpan RB setidaknya memberikan rangsangan kepada ASN untuk berani mengambil inovasi,” tuturnya.

Penerima penghargaan tersebut antara lain:

1. Kategori PNS Inspiratif peraihnya adalah Arif Wibowo dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, kemudian Dian Inggrawati Soebangil dari Kementerian Sosial dan Fathul Aminudin Aziz dari IAIN Purwokerto.

2. Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan peraihnya yaitu Charlie D. Heatubun dari Pemerintah Provinsi Papua Barat, Diana Kusumastuti dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Herman Suryatman dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

3. Kategori The Future Leader penerimanya Ganjar Setya Pribadi dari Pemerintah Kota Bandung, Gilang Adi Nugroho dari Kementerian Perdagangan, dan Muhammad Rifki Al Habib dari Kementerian Keuangan. Dita angga
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)