Posting Ustaz Yusuf Mansur Dirujuk ke RS, Gus Miftah: Segera Sehat Guruku

Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:39 WIB
loading...
Posting Ustaz Yusuf Mansur Dirujuk ke RS, Gus Miftah: Segera Sehat Guruku
Tangkapan layar video yang diposting Gus Miftah di akun Instagram. Gus Miftah mendoakan Ustaz Yusuf Mansur segera sembuh.
A A A
JAKARTA - Lewat akun resmi instagramnya, penceramah Gus Miftah mengunggah video 10 detik. Dalam video terlihat jelas, pria berjaket hitam putih bertopi tengah sakit dan dituntun remaja berkacamata.

"Mohon doa terbaik untuk Ustadz @yusufmansurnew (akun resmi Ustaz Yusuf Mansur ), hari ini beliau di rujuk ke Rumah Sakit. Segera sehat guru ku.... we love youuuu," ucap Gus Miftah dalam caption yang diposting, Sabtu (12/11/2020) sore.

Dalam video itu, pria tersebut terlihat melemah, jalannya sedikit sempoyongan. Di tangan kirinya menggantung selang diduga infusan. Ia pun menuruni anak tangga dengan pelan.

( ).

Gus Miftah lalu mengutip Hadits Riwayat Bukhari. Gus Miftah berdoa agar kesehatan Ustaz Yusuf Mansur membaik.

"Ya Allah Rabb manusia, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan yang tidak menyisahkan rasa sakit," tambah Gus Miftah.

Hingga kini video itu telah ditonton 332.574 akun dan 2.888 komentar dalam empat jam sejak terposting.

Kamis lalu, Yusuf Mansur mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19. "alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid . bismillaah. minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," demikian tulis Yusuf Mansur di akun Instagram @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020).

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)