Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Sandi Uno: Sama-Sama Berjuang Kita

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:33 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Sandi Uno: Sama-Sama Berjuang Kita
Ustaz Yusuf Mansur positif Covid-19. Foto/Tangkapan layar Instagram @yusufmansurnew
A A A
JAKARTA - Penceramah Ustaz Yusuf Mansur mengumumkan dirinya positif terkena virus Covid-19 . Melalui akun Instagram @yusufmansurnew, dai yang juga penghafal Alquran itu menunjukkan bukti hasil tes usap yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

"Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid . bismillaah. minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," cuitnya, dikutip, Kamis (10/12/2020).

(Baca Juga: Cerita Ustaz Yusuf Mansur Ketika Terlilit Utang, Ini Amalannya!).

Kolom komentar Instagram Yusuf Mansur pun dibanjiri doa dari warganet. Termasuk dari sejumlah tokoh masyarakat dan politisi. Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim melalui akun @lukmanology menuliskan, "Doa terbaik, smg ustadz @yusufmansurnew dan fadhil segera sembuh dari covid 19 ."

Termasuk artis yang juga politisi Tommy Kurniawan juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Yusuf Mansur . "Cepet sembuh dan sehat kembali ustad...," cuitnya melalui akun @tommykurniawann.

( ).

Politikus PKS Mardani Ali Sera juga berharap agar sang ustaz segera sembuh. [arabOpen]"‎أَسْأَلُ اللهَ العَظِيْمَ رَبَ العَرْشِ العَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكَ[arabClose]," doa Mardani dalam bahasa Arab lewat akun @mardanialisera.

Begitu pula Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. "Doa saya selalu utk mas ustadz. Cepat2x sehat ya mas biar bisa makan garang asem lagi ...," tulisnya lewat akun @diaz.hendropriyono.

( ).

Tidak ketinggalan, Ketua Umum PKB yang juga Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar juga mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur . "Allohussyafi," tulis Muhaimin lewat akun @cakiminow.

Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno yang sebelumnya juga dinyatakan positif Covid-19, juga ikut mendoakan kesembuhan Yusuf Mansur. "Syafakallah Ustadz. Sama-sama berjuang kita. Mudah-mudahan Allah segera angkat wabah ini dari Indonesia," tulis Sandiaga Uno di akun @sandiuno.

( ).

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)